apa yang salah denganku ?

apa aku ini wanita yang jahat ? kadang ku pikir iya . 
beberapa waktu yang lalu, datang sms menanyakan apakah ini nomernya ririn. kujawab iya benar, maaf dengan ssiapa in ?

sms dengan nomer yang sma tak kunjung datang, hingga kemarin dia sms kembali 

” aku temennya  fata, kmu punye hubungan spesial dengan fata ? jangan bilang2 fata ya..”

” enggak kug, aku cuma temen. dari mana dapet nomerku ? buka2 hpnya fata ya…?hehehe”

” iya,,, soalnya penasaran. aku orangnya kepo “

“kmu sering ktemu sama fata ?”

” ga sih, jarang “

“kmu anak mana? anak FIK juga ?”

” aku temen SMA nya. dia juga pernah cerita ke aku soal kmu. dia kayaknya tertarik gitu ke kamu “

” nama kmu siapa ? kmu kan udah nyolong manaku duluan .hehehe…”

” helen”

“salam kenal ya ..”

” iya slam kenal juga “

tak berapa lama dia sms lagi

” eh kmu tau ga sih lo fata itu udah punya pacar apa belum ?”

“tau kug, santai aja …. hehehe”

aku berpikir bahwa dia lagi naksir fata n ga brani ngumung. setelah tak tanyain ke fata ternyata cewnya. huft menyebalkan….

perasaan aku ga pernah sms sama fata, jarang maksudku, ktemuan juga pas ada acra tertentu kaya bidikmisi gitu…

masa gitu aja bisa bikin cemburu, trus gimana dong masa aku ga boleh sms fata lagi ?????

smsku jg ga macem macem, ya sms biasa. ga da yang spesial. 
fata kan temen sms yang menyenangkan dari pada yang lain, dia sering bales smsku, terlibat obrolan panjang, kadang mau nemenin sampe malem. lo ketemu juga enak anaknya. trusaku ga boleh sms lagi gitu. menyiksa banget … huhuhu
aku kemarin ngebayangin lo pacar temen ku gitu semua, trus ga da yang nemenin dong aku. ya maklum gue kan ga punya cow. mungkin bener jugatu katanya ardhan ” makanya cri pacar rin, biar bisa diajak sms.an terus “

aku tahu maksudnya biar aku ga sms kmu kan ?

sebenarnya ga sering aku sms fata, cuma lo jarang sms aja cew udah panas trus ??? menuut lo ??? 

hiks hiks hiks ….

 

 

Leave a Reply

