takut kehilangan teman, cari temen satu aja susah masak mau dibuang …

Entah kenapa malam ini aku nangis, lebai banget lagi nangisnya. ini masi ada hubungannya dengan postinganku yang kemarin . bukan apa apa aku nangis, cuma aku takut lo kehilangan temen, apa lagi temen baik. aku takut ga kan seakrab dulu lagi, sebelum kejadian waktu itu, pasti aku akan berpikir ulang untuk sms anak itu, padahal dulunya kan enggak. ya…. temen cow ku banyak sih yang punya pacar, tapi pacarnya ga ada yang protes jadi aku ya biasa aja, ngajak keluar ngopi, kmu dimana, ngapain… biasa ja. klo udah kejadian kayak gini, mau gimana lagi, rasanya udah beda. aku harus memilih kata ynag sesuai dan tepat biar pacarnya lo liat inbox pacarnya ga berpikiran buruk.

santai aja , aku ga akan ngambil apa yang punya kamu. kmu bisa milikin orang itu. aku cuma minta dia jadi temenku masih sama seperti yang dulu.

aku ga bisa lo dibikin canggung kayak gini, jadinya sungkan. aku ga mau lo menjaga jarak dengan temen. aku ga bisa.

Leave a Reply

