KARMA (KUTUKAN SEKRETARIAT)

Beberapa waktu yang lalu sepulang dari sebuah kegiatan aku berniat untuk mengunjungi sekretariat tercinta hanya untuk beristirahat sebentar. ketika sampai sekret suasananya begitu hening bahkan gordennya tertutup rapat. aku sempat berpikir bahwa tidak ada seorang pun dalam sekret. ketika kudekati jendela sekret kudengar suara kipas angin yang menyala, tanpa berpikir panjang aku singkapkan gorden dengan maksud untuk memberi kejutan pada siapa yang ada didalam.

srakkk …!

dug dug dug … jantungku berdegug kencang, aku terpana dengan apa yang baru saja aku lihat. kututup gordden itu dengan segera. untuk beberapa saat aku diam mematung. aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. aku hanya tak percaya aku melihat kejadian itu. aku melhat dengan mata kepalaku sendiri dua orang kakak tingkatku sedang berciuman. aku bukannya tak pernah melihat orang berciuman, tapi untuk melihat secara langsung ini baru pertama kalinya. aku kaget. bukan apa apa, aku sudah tahu jikalau mereka adalah sepasang kekasih, tetapi yang membuat aku kecewa adalah mereka melakukan itu di sekret apalagi posisi mereka adalah lebih senior dari pada yang lain. selain itu salah satu dari mereka adalah petinggi organisasiku. dan yang paling membuat aku kecewa adalah mereka pernah melarang orang lain pacaran di sekret serta salah satu dari mereka pernah berkata bahwa ia tak akan pacaran dengan anak satu organisasi. 

tak tahu apa yang harus aku lakukan, aku putuskan untuk berlari pulag ke kos dengan sembari mohon mapunan pada Yang Maha Kuasa. sesampainya di kos aku menangis karna tak ada orang yang dapat menjadi tempat keluh kesahku, saat itu sedang liburan jaddi anak kos tentu pulkam. 

memang dulu pernah ada himbauan untuk tidak pacaran di sekretariat, bahkan akau menjadi saksinya sendiri. tetapi dalam hatiku aku agak tidak setuju dengan larangan itu karena ada seseorang yang aku cintai disana.

setalah kejadian itu aku memberanikan diri untuk bercerita kepada seseorang, ternyata ia juga tahu. aku sering membicarakan itu dengannya. 

tibalah hari ini karma itu datang dia berkata padaku ” rin aku tahu rahasiamu, dimana cuma aku seorang yang tahu “

waduh…. rahasia yang mana ? aku takut hubunganku yang dekat dengan seseorang akhir-akhir ini ia mengetahuinya, ya persis seperti dalam mimpiku. you know i doing the bad thing in the night before with someone n i still hoping that no one knows what happen in that night. jika yang dia maksud rahasia itu adalah kejadian itu…. kutukan sekret benar2 menyapaku kali ini.

argghhhhh ….. !!!!! aku bisa gila …..!

Leave a Reply

