move on atau go on ?

katakan saya harus segera move on atau saya harus terus berjuang ?
katakan apakah saya ini pengganggu ?
kadang saya tak peduli dengan status yang anda miliki, karna saya pikir anda tak sepenuhnya mencintai dia… kenapa anda tak mendapatkan yang lebih baik ?yang pas dalam hati anda ?
boleh siapapun… tapi jangan dia, jika anda tanyakan apa alasan saya tak menyukainya, saya tak dapat katakan, rasa itu timbul begitu saja,,, cari yang lain yang lebih baik, maka saya tak mengapa jika harus mengalah…
sekarang saya mengerti bagaimana rasanya nadia , kenapa ia terus berjuang dan masih menginginkan laki laki itu dalam hidupnya walau kenyataannya ia lebih memilih wanita lain, tapi kasus ini berbeda, ia menyukai pacarnya sedangkan ini, ia terang ragu mencintainya… sebenarnya aku takut memandang wajahnya, takut kalau raut ketidaksenanganku ketahuan, aku tak mau melihat kalian, takut kalau rasa cemburuku ketahuan …
setiap hari aku selalu berpikir… apa yang kamu lakukan, dimana , sedang apa, bersama siapa , banyaak pertanyaan ynag muncul begitu saja… hampir setiap waktu anda tak pernah lepas dari pikiran saya …
mungkin benar kata anda, ” cari pacar rin, biar ada yang diajak sms.an terus …”
saya tak tahu apakah anda suka ketika saya sms, atau saya memang pengganggu…:(
hmmm… saya memang tak pantas dengan anda, tapi saya kan berusaha memantaskan diri … haduh bagaimana ini…. saya tak tahu apa yang harus saya lakukan,,, saya tak tahan tidak mengirim sms… kalaupun anda bukan milik saya setidaknya saya dekat dengan anda, bagaimana ?
tapi satu hal yang saya masih saya yakini sampai saat ini, “suatu saat anda pasti jadi milik saya” kata yang selalu saya ucapkan dan selalu saya yakini…

Leave a Reply

