APAKAH DIA PERNAH MERINDUKAN KU ?

setiap detik dalam hidupku aku harus menghujamkan pisau kedamaian ke dalam jantung ini ketika rindu datang kepadaku. rindu ini datang tiba-tiba dan kadang pada waktu yang tidak tepat. seperti pagi ini ketika kuliah sedang beralangsung, aku merasa tiba-tiba sangat merindukanmu. ingin sms tapi bingung mau bilang apa. aku tak bisa konsentrasi pada kuliahku. benar-benar tidak bisa. aku mengandalkan teman sebangkuku yang rajin mencatat kemudian aku menyalinnya. karena tak tahan aku akhirnya sms dia, hanya basa basi untuk mengingatkannya masuk kuliah. beberapa lama aku menunggu balasan sms, tak terbalaskan. akhirnya kau membalasku saat makan siang bersama teman-temanku. suatu kelegaan bisa menyapamu. 

tapi aku bertanya-tanya, apakah kau pernah merindukanku untuk sekali saja dalam hidupmu ? karena aku terlalu sering merindukanmu. aku selalu berharap kau pernah merindukanku untuk sekali saja. tapi bagaimana aku akan tahu ? aku tak kan bertanya tentang itu padamu kan ?

disaat sedang merindukannmu aku tak bisa berbuat apa apa. aku hanya berdoa kepada Tuhan agar kau baik-baik saja, diberkati, diberi keselamatan, kebahagiaan, kesehatan. hanya itu yang dapat aku lakukan. aku menyerahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Tuhan pemberi rasa. yang membolak balikkan rasa di hati. 

aku juga bertanya-tanya apakah kau pernah menyayangiku sekali saja dalam hidupmu. pernahkah kau mengkhawatirkan aku? tapi aku tak berani untuk bertanya tentang itu. 

Tuhan bagaimana bisa aku menyayangi orang ini ? lelaki ini ? begitu menginginkannya ? memangnya apa yang kan ku lakukan jika memilikinya ? kenapa aku selalu menangis bila ingat dia ? kenapa ? bukankah seharusnya aku bahagia ? Tuhan tak bisakah kau ijinkan aku memilikinya ? bisakah Engkau ijinkan aku berada di sisinya ?

tetapi kunikmati saja rindu ini, rindu yang datang membunuh ini. setiap jengkal rindu ini menyimpan rahasia hidup dan didalamnya kan tersimpan suatu kebahagiaan. dengan rindu ini kehidupanku menjadi lebih berwarna, karna naluriahku sebagai manusia . 

aku merindukanmu dan berharap engkau juga merindukanku. 

 

Leave a Reply

