BIARKAN SEPERTI INI. TETAP SEPERTI INI. MENYAYANGIMU.

pengen banget ke lidah, liat opening jualan kamu… tapi apa daya… masak aku pergi sendirian… aku dah minta maaf cos ga bisa dateng, lum di bales tu…
anak2 sekret kesana ga ya ? apa kau lebih baik ke sekret, mungkin mereka akan kesana setelah fisik selesai…
hmmm… sebenarnya bukan sesuatu yang urgent dia sakit parahpun ga ada yang kesana, masak pas lagi seneng2 gini kesana minta kripik gratis ,,, ya gpa2 ce tapi … entahlah. aku membiarkan semua orang tahu lo aku suka ma kamu cos aku dah capek nangis, dah capek cemburu, dah bosen . aku ga akan mikir urusan kamu suka ma aku apa ga. itu urusan kamu. ga mikirin hubunganmu sekarang ini gimana sama cew itu. lagian tidak ada yang mengikat diantara kita. bukannya tak penasaran, tapi aku hanya melepaskan saja, belajar melepaskan, toh jikalau suatu saat kamu menjauhpun biar aku ga terlalu sakit. aku hanya perlu mengingat kenangan itu. belajar berdamai. aku tak mungkin menggenggammu, jika kamu terlalu aku pegang erat, tentu saja kau akan lebih ingin lepas. aku biarkan saja. selama itu membuatmu nyaman . aku biarkan saja. aku hanya bisa berdoa, dikabulkan maupun tidak itu urusan Tuhan. aku akan belajar menerima. belajar memahami apa yang kamu pikirkan. belajar bersabar, belajar menunggu. kalaupun aku salah masih ada TUhan yang akan memberikan petunjuk . aku hanya selalu percaya, hanya yakin aku akan disisimu untuk waktu yang lama. menjadi seseorang yang engkau kasihi untuk waktu yang lama. itu sudah menjadi keyakinanku sejak lama. sejak aku mengenalmu. maka aku kadang tak perlu merasa harus khawatir jika kau dekat dengan orang lain. aku hanya perlu bagian akhirnya. akhirnya bersamaku. kalaupun kemarin aku sangat cemburu, itu wajarkan. sebagai seorang manusia merasa sakit dan menangis itu wajarkan?. aku yang menanam benih benih ini sendiri jadi biarkan aku yang kan memanennya. aku tulus menanamnya. aku tak mengharapkan apapun, apalagi balasan bahwa ia harus mencintaiku atau pernyataan resmi hubungan “pacar”. menjadi dekat seperti ini juga tak masalah. asal jalan ceritanya kau akan bersamaku 50 tahun kedepan.
TUhan ijinkan aku bersmanya untuk 50 tahun kedepan. ikatkan 2 keluarga.
aku menyayangimu A I M. walau hanya dapat ku katakan pada layar leptop, pada buku, pada angin, pada hujan, pada alam dan pada Tuhan. mereka jauh lebih tahu apa arti cinta, jauh lebih tahu dari manusia manapun jika aku menyukaimu.
maaf aku bukan orang yang mungkin kau harapkan, tidak cantik, biasa saja, ga ada yang spesial, standart tapi percayalah Tuhan menciptakanku dengan kelebihan2 yang mungkin aku sendiri tak menyadarinya, percayalah bahwa aku tulus menyayangimu.

Leave a Reply

