Bagaimana cara mengobati kanker ?

Curcomplex 95_200x200

Kanker merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan kematian utama di dunia. Tahun 2012 ada sekitar 14 juta kasus baru & 8,2 juta orang meninggal. Diperkirakan tahun 2030 jumlah penderita kanker meningkat hingga 26 juta orang. Terdapat 5 jenis Kanker dengan kematian tertinggidiantaranya Kanker Paru-Paru (1,59 juta kematian), Kanker hati (745,000 kematian), Kanker lambung (723.000 kematian), Kanker kolorektal (69 .000
kematian), & Kanker payudara (521.000 kematian). Ragam cara harus dilakukan untuk melawan risiko kanker bagi kita yang masih beruntung karena belum divonis kanker. Bagi mereka yang telah divonis kanker, umumnya mendapat terapi obat yang diresepkan oleh dokter, operasi, kemoterapi, radioterapi, dan imunoterapi serta terapi hormonal, selain itu dibutuhkan pula terapi pendamping yang aman dan dapat membantu meningkatkan harapan hidup pada penderita kanker.
BERIKUT 5 JENIS FAKTOR RISIKO KANKER DENGAN KEMATIAN TERTINGGI:
1. Kanker Paru
85-95% penyebab kanker paru adalah rokok. Orang yang berusia >50 tahun dengan riwayat merokok lebih dari 30 tahun memiliki risiko tinggi.
2. Kanker Hati
Kanker ini berkaitan dengan kerusakan jaringan sel-sel hati, seperti penyakit sirosis. Sirosis terjadi karena hepatitis B dan C yang disebabkan oleh konsumsi alkohol berlebihan dan perlemakan hati yang umumnya dialami oleh mereka yang mengalami obesitas.
3. Kanker Lambung
Menderita infeksi lambung menahun (bakteri H. pylori), merokok, banyak makan asin dan asam, daging asap, kurang sayur & buah, memiliki kerabat penderita kanker lambung, laki-laki berusia >50 tahun, dan penderita polip lambung juga kanker lainnya.
4. Kanker Payudara
Kebiasaan makan berlemak tinggi, makanan pemicu kanker, kontrasepsi oral, radiasi, iritasi dan radang payudara menahun, riwayat keluarga penderita kanker payudara, obesitas, tidak pernah melahirkan , usia haid terlalu dini dan alkohol.

Mencegah kanker tidak selalu harus menggunakan obat kimia. Kombinasi ekstrak manggis, goji dan açai berry yang menghasilkan antioksidan serta ekstrak daun sirsak terstandar yang mengandung asetogenin mampu memperkuat sistem pertahanan untuk mengurangi risiko terkena kanker. Dengan lebih dari ribuan artikel penelitian, ternyata kunyit, rempah-rempah yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan di negara-negara Asia termasuk
Indonesia, ternyata memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa. Tanaman yang sudah dikenal sejak 2.500 tahun ini memiliki kandungan zat aktif yang disebut Curcumin dan telah memiliki lebih dari 4.000 artikel penelitian sebagai terapi pendamping berbagai jenis kanker. Tidak semua kunyit memberikan efek anti-kanker yang sama. Curcumin dalam kunyit biasa hanya 25% yang diserap oleh tubuh. Namun dengan teknologi yang mutakhir, kini ada ekstrak kunyit yang terstandar dan memiliki kekuatan 7-8x lebih tinggi.
Ekstrak inilah yang kini dapat Anda jumpai pada produk terbaru dari UNIHEALTH yaitu CURCOMPLEX95. Dengan teknologi & inovasi terbaru yang mengkombinasikan Curcumin dengan essential oil menghasilkan Curcuminoid Complex yang dapat diserap tubuh hingga 95% dan telah teruji klinis. Selain untuk menurunkan risiko kanker, CURCOMPLEX95 juga direkomendasikan bagi para penderita kanker. Penelitian klinis oleh Ajay Goel & Bharat B. Aggarwal menyatakan bahwa curcumin dapat meningkatkan efektivitas kemoterapi dan pada kanker payudara, kolon, pankreas, lambung, hati , darah, paru, prostat, kemih, serviks, ovarium, otak, sumsum tulang, dan limpa. Studi klinis oleh Jiahua Jiang menunjukkan bahwa Curcuminoid Complex yang dapat kita jumpai di CURCOMPLEX95, mampu menghambat perkembangan dan penyebaran sel kanker payudara. Studi lain oleh Jalal Hejazi menunjukkan bahwa Curcuminoid Complex dapat melindungi penderita kanker dari efek samping radioterapi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi :

Ririn Rohana

WA : 087853393647

PIN BB : 52a140f4

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s