Undangan Pernikahan 700 Rupiah

Bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan atau berpikir untuk segera akan menikah tentu saja anda sudah mulai untuk browsing desain undangan pernikahan yang menarik bagi anda. Kami, Tinta Mandiri hadir untuk membantu anda.

wedding5

Undangan pernikahan merupakan salah satu benda yang wajib anda pikirkan apabila anda berencana untuk menikah. Pastikan desain undangan yang anda pilih merupakan desain undangan yang sesuai dengan keinginan anda mengingat bahwa pernikahan anda akan berlangsung untuk satu kali seumur hidup. Tentu saja anda tidak berpikir untuk menikah beberapa kali dalam hidup anda bukan ?. Ini merupakan pernikahan anda yang pertama maupun yang terakhir jadi saya sarankan anda memilih desain undangan yang unik dan tiada duanya. Sangat disayangkan apabila undangan pernikahan anda sudah umum di masyarakat tentunya pernikahan anda tidak terkesan eksklusif dan mewah. Pastikan undangan pernikahan anda memberikan kesan pertama yang mewah bagi pembacanya.

wedding 6

Selain desain yang harus anda pikirkan, biaya yang anda keluarkan untuk undangan juga harus anda pikirkan. Jangan sampai budget anda untuk undangan pernikahan melebihi porsi yang anda telah tetapkan (over budget). Apabila anda memiliki budget yang besar untuk undangan pernikahan tentu anda bebas memilih desain yang mewah yang sesuai dengan budget anda. Namun jangan kuatie bagi anda yang hanya memiliki budget yang terbatas, anda jangan berkecil hati bahwa desain undangan pernikahan yang anda dapatkan akan terkesan jadul dan norak. Desain undangan pernikahan yang mewah dan terlihat eksklusif belum tentu dengan harga yang mahal. Bahkan dengan desain yang sederhana malah membuat kesan yang simple dan elegan pada undangan pernikahan anda.

wedding 7

Kami adalah Tinta Mandiri. Percetakan dan offset yang telah lama berdiri di kota Magetan. Kami siap membantu anda memberikan solusi untuk undangan pernikahan anda. Kami menawarkan solusi atas desain dan budget anda. Kami memiliki puluhan koleksi yang dapat anda pilih dengan beragam desain dan bentuk yang menarik dan unik. Apabila desain yang kami tawarkan tidak berkenan di hati anda, silahkan request desain kepada kami. Kami akan senang hati mendengarkan dan memberikan solusi yang terbaik untuk undangan pernikahan anda. berkaitan dengan harga, anda tak perlu khwatir, kami menawarkan cetak undangan mulai harga 700 rupiah. Sangat murah bukan ?. Harga ini tentunya bergantung pada desain, bentuk, dan jenis kertas yang anda minta. Namun sekali lagi jangan kuatir untuk harga yang murah desain yang kami berikan merupakan desain terbaik di harganya. Untuk pemesanan undangan atau hanya sekedar berkonsultasi mengenai masalah undnagan pernikahan anda, segera hubungi contact person ynag tercantum di bagian akhir tulisan ini.

Tinta Mandiri tidak pemesanan undangan di dalam kota magetan, tetapi menjangkau kota-kota lainnya. Pemesanan dapat anda lakukan secara online melalui media sosial. Pembayaran dapat dilakuakan secara cepat dengan jaringan bank yang online. Dan pengiriman barang akan segera kami kirim melalui kurir barang terpercaya di Indonesia. Pastikan kami menjadi mitra terbaik bagi anda.

TINTA MANDIRI

Pemilik                      : Saitrun M Pamuji

No Telf/WA             :085 649 969 258

Alamat                       : Jl Kalimantan No 24 Kota Magetan

Jam kerja                    : Senin-Sabtu (09.00 WIB-16.00 WIB)

 

Leave a comment