Pesan Undangan Pernikahan Murah Magetan

Undangan merupakan salah satu unsur penting yang harus anda persiapkan sebelum acara pernikahan anda dimulai. Undangan akan menarik banyak tamu ke pesta pernikahan anda sehingga pesta anda lebih meriah. Bagi anda yang tingga di kota magetan dan sekitarnya yang membutuhkan undangan pernikahan tak perlu khawatir untuk mencari offset terpercaya yang akan melayani pemesanan undangan pernikahan anda. Tinta Mandiri hadir untuk membantu anda.

wedding invitation 1

Dalam menentukan desain sebuah undangan pernikahan anda harus memilih dengan baik. Desain undangan anda sebaiknya desain undangan yang sesuai dengan selera anda. Desain yang ditampilkan harus terkesan mewah, unik dan tiada duanya. Jikalau anda memesan undangan dengan desain ala kadarnya dan sudah umum di masyarakat tentunya pesta pernikahan anda terkesan biasa saja. Momen pernikahan anda merupakan momen satu kali seumur hidup jadi pastikan anda telah memilih desain undangan pernikahan anda dengan baik. Tak perlu khawatir menentukan desain ynag bagus untuk anda, kami memiliki koleksi desain yang bervariasi yang jumlahnya puluhan. Jatuhkan pilihan pada salah satu desain koleksi kami dan akan segera kami cetak untuk anda.

wedding invitation 2

Selain desain yang harus anda pertimbangkan tentunya harga menjadi pertimbangan anda. Kami memahami bahwa dalam suatu pernikahan biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Kami akan membantu anda memberikan desain yang sesuai dengan budget anda. Kami memasang harga mulai dari 700 rupiah per lembar. Sangat murah bukan ?

Jangan khawatir desain undangan yang anda miliki akan jelek karena keterbatasan biaya. Walaupun dengan harga murah anda dapat memiliki desain yang mewah. Silahkan hubungi kami untuk menentukan desain yang sesuai dengan harga yang anda patok.

wedding-invitations 3

Segera hubungi dan menjadi mitra kami.

TINTA MANDIRI

Pemilik                      : Saitrun M Pamuji

No Telf/WA             :085 649 969 258

Jam kerja                    : Senin-Sabtu (09.00 WIB-16.00 WIB)

 

 

Leave a comment